Sabtu, 28 Januari 2012

Sorry My Friend 2 Part 2

“Kenapa si loe? Mabok?” Tanya gue masih santai. Gue udah ngerti maksud tujuannya. Pasti karna dia tau tentang rencana gue tadi.

“Alahh.. loe kan yang bikin Ilham kayak gini? Gak tau diri banget si loe Chik. Apa salah dia? Setan loe.!”

“Oh.. hem, hahaha.. pertama, betul.! Gue yang bikin Ilham kayak gitu. Tapi gue gak bermaksud nidurin dia di kasur Mawar itu. Tapi di kasur ICU atau UGD, pasti lebih seru. Kedua, salah dia ya? Hemm.. dia udah buat gue rasain kehancuran dulu. Ngerti?” Jawab gue dengan senyuman kemenangan. Walau pada kenyataannya gue kalah.

“Gila loe, masih bisa loe senyum? Ketawa-tawa kayak gini?”

“Cewek gila tuh elo. Tadi panggil gue setan. Setan itu senang liat orang lain menderita,sekalipun itu kakak kandungnya sendiri. Pertanyaan bodoh.”

Gue pergi meninggalkan cewek itu denga asap yang menggebu-gebu di kepala, telinga bahkan hidungnya. Akh.. tak penting.!
 ***

“Diajak kemana sayang?” Tanya kak Ilham yang melihat gue muncul di depan pintu di ikuti cewek bodoh ini.

“Hehehe.. Tau tuh kak, masa aku suruh nganter dia pipis sih. Gaje banget.!”

“Gue balik duluan Ham, all.. gue balik ya” Cewek itu minta balik? Hah? Gak salah? Pengecut.!

“Iya.. kita juga balik ya Ham, loe disini aja sama adik loe. Bye..” Satu persatu teman kak Ilham yang melingkari tempat tidurnya melesat ke ruangan segar di bawah. Yah..! setidaknya dengan AC alami.

“Mah, kok muka kamu memar gitu sih?” Tanya Bisma. Heran sih, tuh cewek mukul gue sekuat tenaga kali ya? Kok muka gue bisa keliatan sama Bisma sih?

“Tadi kepentok tembok d WC pah..”

“Aduhh.. hati-hati atuh mah..”

“Iya.. maafin mamah ya Pah..”

“Pasti sayang..” Bisma mengelus Pelipis gue yang memar. Agak sakit sih, tapi hangat.!

“Hemm.. anggap gue gak nih?” Kak Ilham berdehem. Menggangu aja.!

“Hehehe… Iya, kok loe bisa kayak gini si Ham? Gimana ceritanya nih?” Bisma mengalihakn pandangan ke Kak Ilham.

“Gak tau Bis, rem gue blong. Ya.. gue sengaja aduin ke pohon aja, sabuk pengaman gue kencengin. Jadi benturan gue gak terlalu parah deh.”

“Kok bisa blong si kak? Emang tuh mobil gak pernah di periksain ke bengkel apa?” Tanya gue. Yah..! biar meyakinkan aja.

“Hehehe.. belum de, gak pernah tuh. Emangpasien di periksain. Males kakak periksain ke bengkelnya”

“Ya ampun Ham, salah loe atuh itu mah..” Jawab Bisma.

“Salah mobilnya dong.” Bantah Ilham.

“Takdir..! bawel-bawel banget sih lelaki juga”
Yang gue bilang bawel, malah senyum-senyum gak jelas. Tapi.. rasanya gue mau bilang. ‘Wooyy.. loe pada bawel banget.! Salah gue tauk..!’ tapi kan gak mungkin.
 ****
Lebih dari 6 jam gue ada di rumah sakit yang penat ini. Mulai dari ngomong hal-hal gaje, nyuapin makan kak Ilham, sampai ketawa yang menurut gue gak lucu.! Ahh.. Gak penting.!

“Hallo Ham, apa kabar..” Sapa Morgan yang baru datang menghampiri kami. “Hallo juga Chik, Ma.” Sambungnya mengalihkan pandangan kea rah gue dan Bisma.

“Iya.. Hallo juga Gan.” Jawab Bisma. Sebenarnya sih gue mau jawab. Tapi Bisma mewakili aja deh, gue males ngomong.

“Sakura kok diem aja sih? Masih marah sama gue?” Apa-apaan nih? Morgan bilang gue sakura? Ah.. itu masa lalu.

“Gak kok, biasa aja. Lagi males ngomong gue Gan.”

“Ohh..”

Gue melihat ekspresi wajah Bisma yang heran. Mungkin heran karna Morgan panggil gue sakura kali ya?

“Sayang.. kamu pulang aja, biar Morgan yang jagain kakak. Jangan lupa makan ya.. Bis, jagain ade gue.” Ucap kak Ilham.

“Iya…” Bisma menggandeng tangan gue dan berlari menjauhi tempat kak Ilham. Kak Ilham baik banget sih? Apa kalau dia tau gue berniat nyakitin dia,dia akan terus baik kayak gini ya? Ahh gak mungkin. Pasti dia marah besar.
“Jadi sekarang panggil Sakura nih sama Morgan?” Sindir Bisma saat diperjalanan pulang kerumah.

“Bukan sekarang pah, tapi dulu. Aku panggil dia Sasuke, dia panggil aku Sakura.”

“Ohh.. Kalau gitu sekarang aku relain deh kamu sebagai sakura Morgan.”

“Maksudnya?”

Bisma mengangkat bahu. Ahh.. kesel banget.! dia seharusnya tau, gue cuman sayang sama dia.
 ***
Saat sampai depan rumah, gue membanting pintu mobil Bisma. Dan langsung masuk ke kamar. Menunggu kabar dari rencana selanjutnya.!

Gue membanting diri di kasur, hari yang melelahkan.!
Drrttt… Drrttt…
From : 08521177xxxx
                Rncana kta ke2 brjln lncar.

To : 08521177xxxx
                Oke.. gw g mau ga2l lg.


Apa yang d maksud Bisma gue bisa jadi Sakura Morgan si Sasuke?
Siapa orang yang membantu gue menjalankan rencana ini?
Dan siapa wanita yang berdebat dengan gue? (Masih belum terlihat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar